[x]Close

AKSES MENUJU KISAH LIRIK LAGU TERAKHIR NOVEL ONLINE DAN PENGUMUMAN KEPADA PEMBACA

Hai, para pengujung yang kesulitan mencari edisi novel online saya kisah lirik lagu terakhir dibawah ini adalah link yang akan membawa anda untuk membaca

kisah lirik lagu terakhir novel series yang telah mencapai 6 edisi.

Depan
Bagian 1

bagian 2

bagian 3

bagian 4

bagian 5

bagian 6

Dengan sangat mohon, saya berharap kepada pembaca untuk lebih menghargai sebuah karya. Saya tidak pernah merasa keberatan untuk memberikan kontribusi karya saya dalam blog ataupun situs milik pribadi ataupun umum. Namun yang saya minta adalah anda hanya mencantumkan nama dan situs blog saya di tempat anda mengambil kisah ini sebagai syarat.

Disini saya juga ingin menegaskan kepada semua pihak . Saya selaku Agnes davonar tidak pernah bermaksud membantu suatu pihak yang mengklaim memiliki hak cipta atas lagu jauh. Saya hanya seorang seniman yang berkarya karena terinspirasi oleh sebuah lagu. jadi dengan ini biarkanlah hukum yang memutuskan untuk siapa lagu jauh itu dimiliki.

Semoga dengan ini para jurnalis atau pembaca dapat mengerti. Bahwa tidak ada niat apapun buat saya memunculkan rumor atau isi yang berhubungan dengan lagu ini. untuk edisi bagian 7 dari kisah lirik lagu terakhir online. Dengan penyesalan dan permintaan maaf sebesar sebesarnya kisah itu tidak akan dipublishkan secara online. novel itu akan dimunculkan kelak dalam sebuah novel buku atau kerja sama dengan sebuah penerbit. dalam waktu dekat Agnes davonar akan meluncurkan koleksi kisah kisah terakhirnya yang sudah bisa kalian miliki di toko toko buku terdekat atau pemesanan secara online.

terima kasih demikian pengumuman dari saya.

agnes davonar

Leave a comment

Your comment