[x]Close

FILM SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN RILIS 29 OKTOBER 2015

Sebuah karya Agnes Davonar kembali difilmkan oleh Rumah Produksi Film One Production. Setelah sukses dengan produksi pertamanya berjudul ‘My Idiot Brother’ (2014), Film One sudah menyiapkan proyeknya yang kedua dengan judul ‘Sebuah Lagu Untuk Tuhan’.

Film ini kembali disutradarai oleh Alyandra, yang juga menyutradarai ‘My Idiot Brother’. Ceritanya tentang gadis tunarungu yang jujur bernama Angel (diperankan oleh Eriska Rein). Suatu hari ia bertemu dengan sosok penyanyi bernama Gilang (Stefan William) yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa.

Pertemuan itu ternyata memunculkan semangat bagi Gilang untuk kembali berkarya. Perasaan itu juga karena Gilang yang jatuh cinta pada sosok Angel, dan mereka berdua menjadi pasangan yang saling menyemangati.

Kemudian kisah ini berubah menjadi pedih ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker. Angel memutuskan untuk tidak memberitahukan kepada Gilang atas kondisi penyakitnya tersebut. Gilang yang baru belakangan tahu berusaha untuk kembali memberikan semangat dan kehidupan bagi Angel.

Film ini juga dihiasi lagu ‘Kali Ini Saja’ yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly sebagai original soundtrack. Selain Eriska dan Stefan, pelakon lain yang turut memperkuat ada aktris Nina Zatulini, Gigi ‘Chibi’, Adila Fitri dan penyanyi Dewi Yull.

‘Sebuah Lagu untuk Tuhan’ akan mulai rilis di bioskop pada 29 Oktober mendatang.

 

 

Leave a comment

Your comment